Kawah Putih Ciwidey, Bandung

  
 KawahPutih.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   

KawahPutih.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

ika: indah sekali ;-)
Angga: Harga tiket pas kemaren ke kawah putih itu 25.000 sudah termasuk transport ke pusat kawah. tapi parkir kendaraannya yang lebih mahal
keke: sekarang berapa tiket mauk ke kawah putih ??? :|
Anonim: gan sekrng tikt masuknya berapa...
feby: hai :roll:
feby: aku minta mw ke kitty'scorner itu t4.y d mna
parna: tlng sy minta denah/alamat kawah putih, ciwidey bandung
jaya: mau tanya yg jelasnya dong tentang HTM kawah putih koq simpang siur sich........makasih
marlina: mau tau tarif masuk /org berapa kah?
Anonim: mw tanya harga tiket msuk k kwah putih sama biaya parkir kendaraan pribadi.n skrang agy ditutup g sih slam msim penghujan gni?
zul: HTM masuk tempat rekreasi kawah putih brapa per org,, untuk parkir mobil pribadi brapa yach,
hasyim asyari: htm untuk rombongan anak skolah 2 bus brapa total.y?
Hafis: Pheladi Hi,loyiso i just want 2 tell you that this all album rocks man,especially this song wrong for you i really like it.all the bests im gonna buy 1 for me.
mukmin akbar: salam kenal untuk teman-teman semua
Nia ratnawati: klu hari raya tutup or tdk kawah putih
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ali sihalaya Þ Kamis, 13 Oktober 2011 | 17:41 WIB
Mau tanya ni,,?
untuk masuk, tiket perorangnya berapa ya,,,?
dan kl untuk bis berapa,,?
untuk keberangkatan desember 2011 ada kenaikan tarip ga,,?
bener ga si masih ada pungli pungli/oknum oknum nakalnya,,?
mohon di bls ke Email aku, terimakasih.
dewi λ Minggu, 16 Oktober 2011 | 21:04 WIB
mo tanya harga tiket msk utk rombongan k ciwidey & harga parkir bus
yahya Kamis, 27 Oktober 2011 | 19:16 WIB
minta info tentang rincian tiket masuk kawah putin,thx
anita θ Senin, 7 November 2011 | 10:54 WIB
minta infonya dong rincian ticket masuk kekawah putih, situ
patenggang, & kebun strawberry? rencananya kita mo kesana tgl 13 /
minggu depan pakai bus 3/4.
tolong info secepatnya yah! tks
ina @ Kamis, 10 November 2011 | 11:49 WIB
woooowww...tempatx buuuuagus donyoooo polll
deni @ Sabtu, 12 November 2011 | 09:37 WIB
berapa harga kawah putih sekarang..??
silvia aprianti Minggu, 20 November 2011 | 15:14 WIB
bagus banget tempatnya ,,
m,syahril Rabu, 23 November 2011 | 08:57 WIB
gan alamat yang jelas ya  minta ogut....soal ya ogut tahun bsk mau
kesonoh,,,,,,tolong ya alamat ya gan ok
Jono Selasa, 6 Desember 2011 | 07:01 WIB
keren
lucky look Selasa, 6 Desember 2011 | 23:16 WIB
perfect sc tmpt'a ..

ketakjuban hati d sana dc poko'a ga nyesel..

bage yg mau k sana persiapin fisik yg prima terutama soal
pernafasan..
belerang'a ga nahan..
apih setiawan Rabu, 14 Desember 2011 | 14:10 WIB
wah,,hrs bawa masker dong...?
ilham gojram kuningan λ Rabu, 14 Desember 2011 | 15:36 WIB
adukh,, gila mahal bgt.... 
saiia mw kesana tgl 20 juli... 
pas liat infonya...
mw pingsan gw...
mending ke gedung perundingan linggarjati paling bayar parkir dan
sumbangan doank...
gila kawah putih...
woy turunin donk harganya,,,
           
ilham gojram kuningan λ Rabu, 14 Desember 2011 | 15:40 WIB
fuck lah buat oknum oknum pencari duit...
ema ema erek coment λ Rabu, 14 Desember 2011 | 15:47 WIB
BELEGUG SIA HARGA TEU KIRA2
Kawah Putih: 2
asma nuyrbaikah Rabu, 21 Desember 2011 | 10:57 WIB
rencana nya tahun baru sekarang mw ke kawah putih, tolong dong yg tahu
di tunggu informasi alamat sama biaya nya ya :) trims
meggaputri.. @ Kamis, 22 Desember 2011 | 13:35 WIB
,aduh kok mahal bnget sii ????
gw n plend rncnanya mau ksna tnggal 5 desember , tp stlah liat infonya
!!!! aduuh langsung kelenger gue ...
tp dmi menghindari rasa penasaran, insyaallah tetp jdi brngkat,,

tlong donk harga nya turunin :)
andins % Jumat, 23 Desember 2011 | 11:40 WIB
alamak ga salah tuh harganya segitu...masa tarif mobil 150
ribu...nguras kantong itu mah
farah etika ningthias γ Rabu, 4 Januari 2012 | 16:40 WIB
mau tanya dong. klo ke kawah putih naik motor dari bekasi rutenya mana
ya??
thnks
Monica ® Kamis, 5 Januari 2012 | 08:10 WIB
harga tiket masuk kawah putih n pariwisata yang dekat dengan kawah
putih berapa ya???
kalow harga masuk rombongan berapa??

kalow bisa upload fto ya pariwisatanya ya... :) 
iwan herawan Sabtu, 7 Januari 2012 | 23:47 WIB
klo kesana naek motor,,,daRI PARKIRAN JAUH GAK YA,,TLONG INFONYA??
DR.ade Hidayat Senin, 9 Januari 2012 | 20:01 WIB
saya merasa kaget sxli ktk lburan tahun baruan...Masyaallah ternyata
msk ke kwh putih sangat mahal sxli..pai 150.000 mobil saja blum dengan
orng.a,,lau sy bandingkn tempat wisata yg ada djawa barat hnya objek
wisata kwh pth lah yg paling mhl...bhkan di indonesia termhl....disana
bnyk pungutn2 liar...tolong kpd bapk walikota bandung cq dinas
perhutani untuk menertibkan preman2 yang mencari uang dgn cara2
premanisme....ni akn mencoreng moreng tempat wisata yg ada dijwa
barat...ingat warga ygdatang  ksana tdk smua.a orng berduit..bnyk dari
mereka yg nyewa kendaraan dgn cara
rereongan....astagfirullhaladzim...mahalnya biaya k kwh putih......
DR.ade Hidayat Senin, 9 Januari 2012 | 20:09 WIB
saya selaku wrg jabar prihatin dgn kebijkn pengelola kwh pth yg
mencekik lher pra pengunjung dgn trif mask yg sngat mahal
sxli....carilah uang yg halaldan bermanfaat bagikeluarga jgn mencari
uang dgn mksa2...ingat kpd ank dan istri anda dirumah......
budi @ Rabu, 18 Januari 2012 | 09:13 WIB
belom kesana dah ngeri sama htm nya....untung gue brows dulu,kalo ga
pasti duel urusanya,lebih baek ga kesonolah.bukan masalah htm nya tapi
ini masalah pemerasan.......
frida ismayani ® Rabu, 18 Januari 2012 | 10:52 WIB
ciwidey it tmpat'x indah n sejuk
yayan sriyanti Jumat, 20 Januari 2012 | 09:06 WIB
keren pisan euy v...
pengen banget kesitu ...
belum kesampean
kenny @ Selasa, 24 Januari 2012 | 18:25 WIB
br mo pegi tgl 26 ini, baca2 koq ngeri sekali htm-nya... gw bs tarung
gak ya ama petugas loketnya??? bs2 gw keluarin samurai gw kalo gak
baca2 dl dimari.. ckckckck
m.fadly ¢ Selasa, 24 Januari 2012 | 19:11 WIB
bos gw mau kesono bawa rombongan naek bis,untuk biaya bis brapa n
perorang sekarang kena biaya brapa..trus tempat untuk berkumpul ada
gak yaa..

ko liat komentar diatas ada yg puas n ada yg ga puas...semoga gw
termasuk orang yg puas...

makasi bos sebelumnya

ditunggu ya jawabanya secepatnya

wasalam
kolor ijo Sabtu, 4 Februari 2012 | 09:46 WIB
Harga nya tiket masuk nya parah ga skarang
....
Dolo pertama gue turing ke sono ( kawah putih ) masuk cuma goceng....
kalo pagi malah cuma 10.000 perak ( 1 mottor+2 orang )
skarang mentang2 rame di kunjungi malah kesempatan di naikin harga
nya...
Gazebo pengelola nya..... 
RIKU Selasa, 7 Februari 2012 | 16:18 WIB
sugoiiii, indah banget lah itu pemandangannya!! saya ampe gak bosen
motret" tiap menit   #plak

ontang antingnya ngetbutkebangttan   , udah gitu di depan goa
nya katanya ada gas beracun, itu bener kah?  
kk kelas sy berfoto di depan goa, sebelahnya ada makhluk aneh... #eh  
     
walopun gitu, pokoknya indah bgtlah, harumnya juga semerbak    

*numpang curhat aja* 
fff Jumat, 10 Februari 2012 | 19:16 WIB
ciwidey,knapa gk boleh naik motor skarang ya?padahal kalau mau touring
motor jadi gk enak dan harus pake transportasi khusus,kalau turunanya
sopirnya ngebut2.trus suasana jadi risih dengan pedagang2 yg
menawarkan dengan sistem gk jelas,TEMPATNYA BAGUS TAPI KALO BANYAK
PEDAGANG,PENIPU YG GK JELAS BISA SEPI,thx.
thriichell ω Rabu, 15 Februari 2012 | 16:07 WIB
masuk kawah putih sekarang berapa ?
minta perician nya dong sekarang .
urgent !
zhie % Jumat, 17 Februari 2012 | 15:38 WIB
gilaaaaaaa....mahallll beadhhhhhhh....parah beadhhhhh,,,,,gaga da yang
bisa lebih murah ap??tolong dounk walikota bandung,,,objek wisata
mahalll gtu,,,woyyyy parahhhhhh....      
  
ngok % Minggu, 26 Februari 2012 | 10:18 WIB
Kemaren sy ke kawah putih bersama supir kantor & 3 org teman
ekspatriat. Menjelang loket masuk, supir menyuruh teman ekspatriat
untuk tidak berbicara bahasa inggris atau bahasa asing lain. Ternyata
tiket masuk untuk org indo & wisman beda, indo 15.000, wisman 30.000.
Ga masalah sih, krn temen sy wajahnya wajah org indonesia. Yg bikin
kaget yaitu tarif masuk mobil sampe 150 rb. Pulangnya, saya mampir ke
bag informasi, bertemu pihak pengelola (Bpk. Deddy). Dr beliau, sy
dapat informasi sbb :

Tarip masuk th 2012 :
- wisatawan nusantara/wisnu (week day) 12 rb
- wisnu week end 15 rb
- wisman 30 rb
- sewa angkutan wisata PP/org 10 rb + tarip wisnu/wisman (jd
25rb/40rb. nama angkutannya ontang-anting berupa mobil carry yg
dicopot body kiri kanannya spy penumpang leluasa keluar masuk)
- parkir motor di luar pintu masuk 5rb
- parkir mobil di luar pintu masuk 6rb
- parkir bis/truk di luar pintu masuk 25rb
- JASA LINGKUNGAN RODA 4   150 rb (maksute mobil ikut masuk & parkir
di atas. Nanti yg 6 rb diminta di atas. Motor & bis/truk ga bisa naik
ke atas)
- Pengambilan gambar utk film/video klip 1,5 jt
- Foto prewedding 350 rb
- Toilet ga jelas (di kotak uangnya ditulis __000)

Tambahan :
- Masker 2rb/pc (bisa beli bisa engga. cm klo kelamaan di sana bs
puyeng krn nyium bau belerang)
- Ojeg payung (lupa nanya)
- Foto langsung jd (ga usah lah, bw aj kamera atw hp)

Emang bagus & bersih sih. cm harga masuk ga sebanding, kemahalan.  
ngok % Minggu, 26 Februari 2012 | 10:51 WIB
eh maap   ...... utk bis/truk & motor, sy krg tau, apa boleh
naek ke atas atw engga, soale di parkiran atas (dkt kawah) sy cuma
liat mobil roda 4 aj. utk lebih jelasnya, telp/fax. aj ke
022-85920142, dg bpk deddy
haedi yunus Minggu, 11 Maret 2012 | 20:34 WIB
Asslm.... punten kami Insya Allah pada bulan Mei 2012 akn berkunjung
di beberapa objk wisata di bandung dan kami akan membawa 32 orang dan
sangat butuh info harga tike masuk objek wisata kawah putih, taman
strawhberi, sekaligus kami butuh info harga makan ketring yang
sedrhana. kami mohon infonya utk disms (081912944779).  terimakasih
Helmy β Senin, 19 Maret 2012 | 09:02 WIB
apa sich ini, wisata aja biaya nya mahal bnget ..
tolong lah bagi pengelola'nya harga tiket tolong di murahin kita ini
wisata lokal dan masyarakat menengah..
fitran ω Sabtu, 24 Maret 2012 | 21:21 WIB
gan mau tanya klw tiket masuk bwt anak sekolah brp ya,,,pake bus neh
kira2 50an lah smuanya....
erol romida š Rabu, 28 Maret 2012 | 14:21 WIB
emmm...lagi nunggu info tiket masuk ke kawah putih..... 
Syalwa £ Sabtu, 31 Maret 2012 | 18:28 WIB
Kepengen bangetttt jalan_jalan kesitu . . .

Tappi gakk tau jalanya Uh . .
Piah Selasa, 3 April 2012 | 13:51 WIB
pengen jalan2 ke kawah putih. emang bener ya harga masuk mobil 150 rb?
mohon infonya..
Thanks
South Bandung Tourism Kamis, 5 April 2012 | 14:44 WIB
Bila anda membutuhkan informasi mengenai objek wisata KAWAH PUTIH,
silahkan lihat di: http://www.southbandung.com/kawah-putih.html

Disana anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai harga Tiket
Masuk, Biaya Parkir, Contact Person yang bisa dihubungi, Dll.
tempatwisatabandung γ Senin, 9 April 2012 | 22:31 WIB
kawah putih sebuah ke indahan alama yang sangat menakjubkan dan harus
di syukuri dengan cara merawatnya dengan baik... terimakasih ya rob
telah menciptakan kawah seindah kawah putih. ........
akbhar Rabu, 11 April 2012 | 19:08 WIB
prmsi nmpng lwat,
buat agan-agan yg bth info penginapan sya tawrin pngnpan
brpa rumah tinggal(home stay) fsltas ok!!!
lkasi :
1km dri kawah putih
100m dri klam renang air panas cimanggu
500m ke klam renang air panas walini
4km ke situ patenggang.
harga negooo!!!
hub 087821700440
ROHMAD ω Sabtu, 14 April 2012 | 12:42 WIB
INFORMASSI KAWAH PUTIH CIWIDEY
Perhutani Ecotourism ϒ Kamis, 19 April 2012 | 09:35 WIB
Kawah Putih dikelola oleh Ecotourism Center Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1 F
022-7278341

untuk website resmi silahkan kunjungi :
www.westjavaecotourism.com

terimakasih
shanaz ilana dewi Senin, 23 April 2012 | 22:06 WIB
harga tiket masuk k.kawah putih berpa yah ????
kalo bawa motor ?? 
Ayu Faujiah Lestari £ Selasa, 15 Mei 2012 | 14:01 WIB
MAu tau donk jalan menuju kawah putih,,,,,,!!!
kira-kira berapa jauhnya berapa kilo dari arah terminal bandung????
arah yang cepat lewat arah mana????
thank youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Bales yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!
alwan jamil Kamis, 24 Mei 2012 | 12:53 WIB
untuk penginapan disekitar kawah putih ada tidak  ??
harga penginapannya di hitung perkamar atau perorang ..??
tempat wisata di bandung Jumat, 22 Juni 2012 | 06:37 WIB
salam persahabatan juragan,saya admin: tempat wisata di Bandung
fina ¤ Minggu, 24 Juni 2012 | 12:35 WIB
tempat ny bagus kita harus bangga karena tempat ny brada di indonesia
Dewi Kamis, 12 Juli 2012 | 13:25 WIB
Mohon infonya utk penginapan dan travel yg ke daerah tsb.

Makasi  
 
hardi Jumat, 2 November 2012 | 10:49 WIB
tariufnya mahal kal bawa mobil sendiri... naik ontang-anting engga
jelas jalannya... ojek dan angkotnya suka "nembak" dan kasar.....
bikin malas
Ganjar Selasa, 23 April 2013 | 11:13 WIB
Info terbaruuuu...
Nginap di Patuha Resort gratis masuk ke Kawah Putih.. 

untuk lebih jelas bisa langsung menghubungi kami di 022-7278341
www.westjavaecotourism.com (web resmi pengelola kawah putih)

harga tiket jasa lingkungan (mobil pribadi yang naik ke kawah)
Rp.150.000,-
bila keberatan kami menyediakan kendaraan ontang anting yang merupakan
pemberdayaan masyarakat setempat dengan hanya membayar Rp.10.000 per
org/PP
agus setiawan ϒ Kamis, 6 Juni 2013 | 00:21 WIB
brapa harga tiket masuk kawah putih bos
Hery Kiswiyanto ¢ Kamis, 21 November 2013 | 02:47 WIB
saya boleh minta nomor telepon marketing office kawah putih?
untuk menanyakan harga tiket masuk sekitar 60 orang+harga paket
makan....
untuk tanggal 8 desember 2013..
terima kasih..
ahmad σ Selasa, 14 Januari 2014 | 07:25 WIB
Tolong ke pengelola wisata kawah putih jangan terlalu mahal. Hampir
tiga kali kita bayar dari pertmana masuk tiket mobil
 tiket orangnya yg di dlm mobil. Terus kalau kita mau sampe ke kawah
bayar lagi. Itu membuat kita pengunjung jd ribet. Tolong ini masukan
untuk menjadi perhatian nuhun was. Ahmad
ahmad λ Selasa, 14 Januari 2014 | 07:32 WIB
Saya baru pertama wisata ke kawah pitih. E tau ya mahal pisan euy
cigah rek ningali naon wae. Contoh pa tangkubanparahu di lembang teu
mahal teuing cukup sakali bayar di pos pertama selanajutnya kumaha
urang nya wajar lah kalau ngasih pas waktu kita dianyer ke lokasi
wisata cobi diutam deui
Ganjar $ Jumat, 24 Januari 2014 | 08:51 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring
Ganjar $ Jumat, 24 Januari 2014 | 08:52 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring
Ganjar $ Jumat, 24 Januari 2014 | 08:52 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring
Kawah Putih Bandung ω Minggu, 26 Januari 2014 | 17:59 WIB
Didah ω Minggu, 26 Januari 2014 | 18:00 WIB
Kawah Putih berada di Ciwidey Bandung Selatan. Merupakan sepuah wisata
yang direkomendasikan untuk para wisatawan tujuan Bandung.
Informasi selengkapnya mengenai Almat , Hotel, Villa, Cottage serta
penginapan, juga transportasi Umum untuk samapai ke kawah putih dapat
mengunjungi blog Kawah Putih
sahidah ΠMinggu, 26 Januari 2014 | 18:03 WIB
info kawah putih bisa dilihat disini 
http://www.kawah-putih.com
mukmin akbar Kamis, 20 Februari 2014 | 08:06 WIB
harga tiketnya jangan mahal-mahal dong!agar lebih banyak pengunjung
harusnya tiket masuknya jangan terlalu mahal dan berikan pemandu
wisata
Ganjar $ Rabu, 26 Februari 2014 | 09:54 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi Perum
Perhutani silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring

Agar selalu mengakses website resmi, Dikhawatirkan ada harga yang
tidak sesuai. Terimakasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kawah Putih   |   About   Privacy   Contact