Kawah Putih Ciwidey, Bandung

  
 KawahPutih.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   

KawahPutih.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

ika: indah sekali ;-)
Angga: Harga tiket pas kemaren ke kawah putih itu 25.000 sudah termasuk transport ke pusat kawah. tapi parkir kendaraannya yang lebih mahal
keke: sekarang berapa tiket mauk ke kawah putih ??? :|
Anonim: gan sekrng tikt masuknya berapa...
feby: hai :roll:
feby: aku minta mw ke kitty'scorner itu t4.y d mna
parna: tlng sy minta denah/alamat kawah putih, ciwidey bandung
jaya: mau tanya yg jelasnya dong tentang HTM kawah putih koq simpang siur sich........makasih
marlina: mau tau tarif masuk /org berapa kah?
Anonim: mw tanya harga tiket msuk k kwah putih sama biaya parkir kendaraan pribadi.n skrang agy ditutup g sih slam msim penghujan gni?
zul: HTM masuk tempat rekreasi kawah putih brapa per org,, untuk parkir mobil pribadi brapa yach,
hasyim asyari: htm untuk rombongan anak skolah 2 bus brapa total.y?
Hafis: Pheladi Hi,loyiso i just want 2 tell you that this all album rocks man,especially this song wrong for you i really like it.all the bests im gonna buy 1 for me.
mukmin akbar: salam kenal untuk teman-teman semua
Nia ratnawati: klu hari raya tutup or tdk kawah putih
 
Klik di sini untuk memberi komentar
putrikusumawardhani Rabu, 22 Juli 2009 | 17:21 WIB
katanya angker ya tempatnya
putrikusumawardhani Kamis, 6 Agustus 2009 | 15:45 WIB
tempattttttt nya enak bnyk pengunjungnya
putrikusumawardhani Kamis, 6 Agustus 2009 | 15:46 WIB
aku mau kesanaaaaaaaaaa lagi ya garatis donggggggggggg
putrikusumawardhani Kamis, 6 Agustus 2009 | 15:46 WIB
katanya yempat kesananya 7 meter ya belok elok
Sholeh $ Minggu, 6 September 2009 | 09:53 WIB
Rencananya kami sekeluarga habis Lebaran nanti mau kesana. Info jalan
menuju sana dong...!
joddie ϒ Sabtu, 12 September 2009 | 00:44 WIB
Nti tanggal 19 gw mau ke sana!!!!!!!!!!!! 
linda marita Sabtu, 12 September 2009 | 13:44 WIB
tiket masuk kawah putih berapa ya.....? naik mobil lagi ga dari
parkiran....?
yiyi Rabu, 23 September 2009 | 16:41 WIB
tmpt na indah bngt,,dh seperti d surga hehehe,,
tp jng sxx ksna bw mbl,,cz jln terjal bngt n g da pembatas jln,,
Julia Steve $ Jumat, 25 September 2009 | 18:45 WIB
Minta alamat dan contact number Kawah Putih sebab saya mau pakai
daerah kawah putih untuk foto pre wed.

Thank you
Danank Harry Wibawa Sabtu, 26 September 2009 | 21:28 WIB
 
inie apa z,,,???
rita Selasa, 29 September 2009 | 14:03 WIB
Hari minggu kemarin, 27-09-2009, kebetulan ke kawah putih. sengaja
berangkat pagi-pagi untuk menghindari kemacetan ke lokasi. hmmmmmm...
lokasinya syik... kawahnya memang bener2 indah, takjub atas kebesaran
Allah swt.  
Bagi yang akan kesana pastikan kendaraan anda benar-benar sehat,
tikungan dan tanjakannya tajam-tajam..
jangan lupa bawa oleh-oleh strawbery dan pepino. lumayan murah
harganya...
rijal Ω Rabu, 7 Oktober 2009 | 09:39 WIB
bagi kawand2 yng punya data2 ttg asal mula  kwah putih tlong dunk
emailin ke sini..okaah""Y
Dedi Kusnadi Jumat, 9 Oktober 2009 | 16:17 WIB
kawahputih-kawahputih on this website offers a link exchange, on my
website there are two links that led to http://kawahputih.com but why
can not find it when I'm serving on the front page why?

my address http://dewida.com
Dedi Kusnadi Rabu, 14 Oktober 2009 | 15:52 WIB
ma'af nih  saya kok gabisa nemu'in postingan dari situs ini tolong
dong kata kuncinya apa?....   tks 
rania ¥ Rabu, 14 Oktober 2009 | 22:36 WIB
tiket masuk per orang Rp.12.000,- mobil Rp.5.000,-
zlynx boo % Minggu, 1 November 2009 | 09:25 WIB
mungkin ga shi di kawah putih bisa terjadi erupsi lagi ???
apa alasan nya ???
Linda Sabtu, 14 November 2009 | 11:21 WIB
Halooo...
Tmn2 butuh info nich... Tentang kawah putih
ceritain dunk perjalanan kesana bisa pakai kendaraan apa aja? &info
lainnya 
Thanks ya
indri © Jumat, 27 November 2009 | 16:47 WIB
www
indri Jumat, 27 November 2009 | 16:48 WIB
Jasih tau alamat   lengkapnya donk ! 
indri Jumat, 27 November 2009 | 16:49 WIB
kasih tau alamat lengkapnya donk ... 
chairil anwar ¢ Selasa, 1 Desember 2009 | 21:56 WIB
kita dari indramayu
kepingin refreshing...
pertanyaanya 
apakah di kawah putih bisa digunakan untuk camping ?
terimakasiih...
Valduuuut λ Senin, 14 Desember 2009 | 19:06 WIB
Kawah Putih pas tanggal 31 dec n 1 Januari buka gak yaaaaaaa?
buka donnnnkkkk  
fitri fauziyyah Sabtu, 26 Desember 2009 | 14:37 WIB
minta alamat lengkapnya donk.
asrifah Senin, 28 Desember 2009 | 11:40 WIB
saya & kawan2 berencana pergi ke kawah putih .
tolong bisa kasih saya info terbaru nya tentang kawah putih!!
tentnag htm per oang dan ada fasilitas apa aja yang akan kita dapatkan
si sana . di tunggu ya secepat nya via sms ato e-mail juga boleh ..

terimakasih !!
 
ajgpjm α Rabu, 13 Januari 2010 | 06:48 WIB
ltp.gamj
cie hesti Kamis, 14 Januari 2010 | 09:43 WIB
Bagus bangeeetttt tempatnya...n sejuk juga udaranya.
cie hesti Kamis, 14 Januari 2010 | 09:46 WIB
Ak udah kesana bulan desember kemarin tp ga sempet foto2 coz hujan
terus...klo boleh kirimin ak foto kawah putihnya duunnkkk...
amelia agustine widjaya ΠSabtu, 16 Januari 2010 | 13:58 WIB
Di sana lumayan enak tapi dingin terus bikin mulut aku jd asin
Andrini r h Minggu, 24 Januari 2010 | 13:41 WIB
SayA sEnaN9 biSa meLihAt  kawah putih bersama teman2 Smp MUHAMMADIYAH
sala3
Ardi © Minggu, 24 Januari 2010 | 17:40 WIB
wah .... disana seru juga ya ..... abis ke sana nieh 
fatimah mza ΠMinggu, 31 Januari 2010 | 10:28 WIB
saya senang menikmati kawah putih walaupun belum secara langsung
keindahannya dan mendengar ceritanya melalui acara Teropong di TV
elsinta. Mudah-mudahan saya dapat mewujutkan keinginan saya untuk
berkunjung ke Kawah Putih bagi teman teman yang sudah berkunjung saya
mau dong dikirimi foto-foto yang indah serta ingin mendengar ceritanya
lebih banyak lagi ,terima kasih saya ucapkan untuk teman yang mau
berbagi cerita dan berbagi foto-fotonya dan dapat di kirim ke saya :
Email yuniartimza@yahoo.co.id . Wassalam
lienda © Rabu, 17 Februari 2010 | 17:25 WIB
kira2 mobil bs masuk ga ???
cz dner2 perjalanan ke cana hrs pke mtr yahh...
novita ardiana Ω Kamis, 25 Februari 2010 | 19:00 WIB
keren abis...
nucha $ Rabu, 3 Maret 2010 | 21:26 WIB
keyen beud.....
nandez Sabtu, 17 April 2010 | 23:22 WIB
kira2 untuk tanggal 1 mei 2010. jalan ke ciwidey ditutup gak
yah??...gara2 abiz longsor waktu itu...

mohon infonya yah bagi teman2 yang tw...cz aku mu kesana ama
rombongan...heheh...

tangkyu buat infonyah...di tunggu yah..   
De2n β Minggu, 18 April 2010 | 19:29 WIB
Knapa yach kawah putih di tutup.jalan jdi sepi.keueung pisan.
risda Rabu, 28 April 2010 | 12:33 WIB
kaah putih udah dibuka lagi belum se???kan denger2 sempet di
tutupkan???
CeWe ImUtZ Senin, 3 Mei 2010 | 15:45 WIB
aQ cIeH BeLum PerNaH KeSaNa....... ViE,,,,, NtR aKhIr buLAn.... DrI
kAnToR,,, HOLIdaY kESaNa..... tEmPaTnyA asIK g y?????? tAkuT
nyESel........
Kawah Putih: 016184882
silfia lestari Jumat, 14 Mei 2010 | 09:39 WIB
rencana diriku mau ke kawah putih akhir bulan ini, mohon informasi
angkutan umum yang menuju kesana,.
belum berpengalaman sih, baru kali ini kesana,.TQ
jeany Minggu, 16 Mei 2010 | 16:40 WIB
Wilujeng Siang..
Rencananya kami akan mengadakan tur ke Kawah putih.
Boleh saya minta info lebih detail.
Saya ingin nomor telepon yang bisa dihubungi.
Terima kasih
hanif χ Kamis, 27 Mei 2010 | 14:40 WIB
kok tidak ada balasan komentar diatas ya, soalnya teman2 kami mau
berangkat nanti malam menuju kawah putih dari jakarta, apakah ada
informasi tentang telah dibukanya kawah putih.
fajar Kamis, 27 Mei 2010 | 16:52 WIB
bnr g kwh pth dttp 
yuerna Rabu, 2 Juni 2010 | 18:49 WIB
Rencana kami akan membawa rombongan ke kawah putih dan Pemandian air
panas Cimangu Ciwidey pada tgl 20 juni 2010 ini...tlong dong kami
diinformasikan tentang berapa harga tiket masuk ke kwah putih per
orang dan ongkos angkot  lanjutan ke kawah putih , tiket masuk ke
pemandian air panas cimangu serta ongkos parkir bis...tlong ya kami di
sms ke no 081511627307...kami tunggu??
mie thailand β Sabtu, 5 Juni 2010 | 08:58 WIB
syg wkt aq plg k ciwidey,kawah putih lg ttp.pdhal anak aq ingin sekali
mengenal nya.krn kawah putih sangat indah.aq bangga dan bersyukur
allah membr tempat d daerahku yg bgt indah yg tak ada tandingannya.
Arya Fitra θ Senin, 14 Juni 2010 | 13:45 WIB
Flends,,

Ada yang tau ga di kawah putih itu ada nomor telepon yang bisa di
hubungin ga yah, soalnya mao tanya kawah putih di tutup apa engga.

Thx yah
niena Rabu, 16 Juni 2010 | 12:42 WIB
please info dong mo ke kawah putih tgl 8 juli 2010 ini ma kantor harga
tiketnya berapa ya or contact person yang bisa dihubungi mo nanya2 n
pesen tiket gitu 

tq ya..
fathul wahhab ω Jumat, 2 Juli 2010 | 16:24 WIB
mau bikin tempat wisata secara virtual, please visit our site at 
http://virtualpano.com atau http://goestobandung.com
wiradinata rusli Sabtu, 3 Juli 2010 | 14:07 WIB
Minta alamatnya ama jalurnya yang lengkap, lewat mana? Saya dari
jakarta, bawa mobil, tolong yaaa terima kasih
wiradinata rusli Sabtu, 3 Juli 2010 | 14:12 WIB
;) ♡ Š ⌣ ☺ ⌣ R ⌣ R ⌣ ¥  ♡ ;). Lupa ama harganya
sekalian
dido Minggu, 4 Juli 2010 | 15:15 WIB
harga tiket masuk Rp, 2.5000sudah termasuk biaya bis transit pa belum
da yg tau ga ye....?
Tovik Senin, 5 Juli 2010 | 12:19 WIB
Kok jadi mahal banget tarif masuknya buat mobil ????
masak sampe 150 rb ?
tarif masuk pengunjung 15rb/orang aja sudah relatif mahal, ditambah
lagi dengan tarif masuk mobil yg sampe Rp. 150rb...

kami berempat dengan mobil jadinya bayar 210rb... :(
Tovik Senin, 5 Juli 2010 | 12:23 WIB
FYI,
kalo gak pake mobil sendiri, ada angkutan lokal namanya
ontang-anting... mobil carry pick-up. kalo naek mobil itu bayarnya
25rb/orang sdh termasuk tiket masuk. tp harus nunggu 13 orang penuh
dulu baru mau jalan....
ahmad Kamis, 15 Juli 2010 | 11:03 WIB
mau tanya nich kalau untuk tiket masuknya berapa ya...trs kalau untuk
rombongan ada discount ga?
arianiy Rabu, 21 Juli 2010 | 19:32 WIB
sy sering kebandung tapi gak pernah kunjungi kawah putih apa lagi
mendengarnya.boleh bagi sedikit  infomasinya buat sy dan
keluarga.terima kasih.
arianiy Rabu, 21 Juli 2010 | 19:38 WIB
salam,sesiapa yg sering ke kawah putih bisa kongsi sm sy gak?email sy
ialah  arianiy@ymail.com
aini £ Sabtu, 24 Juli 2010 | 17:59 WIB
saya minta daftar harga masuk ke kawah putih lengkap dengan harga
paket untuk rombongan dan harga tarif naik mobil menuju ke atas .
terima kasih ya .
aini £ Sabtu, 24 Juli 2010 | 18:01 WIB
aini £ Sabtu, 24 Juli 2010 | 18:04 WIB
degivent zieana Sabtu, 31 Juli 2010 | 13:05 WIB
pengen kesana nih ngajak nrombongan keluarga... katanya tempatnya
buaguuus buangetttz ya...
sani ¢ Rabu, 11 Agustus 2010 | 11:18 WIB
penget k sana buat refresing ama temen'..katanya c tempatnya nyaman
banget..minta info tentang kawah putih dunk 
David š Senin, 23 Agustus 2010 | 14:48 WIB
Minta info donk utk ke kawah putih tgl 10-11 buka ngga sihh, trus arah
nya ke mana??harga tiket masuk mbl n per-org berapa yaaa
kila £ Minggu, 5 September 2010 | 15:42 WIB
kawan2............
di bandung tu tempat wisata nya ada apa aja si.....
irawan š Sabtu, 11 September 2010 | 07:30 WIB
Bisa jelaskan alamat yg tepat untuk kawah putih ? Dan brp harga tiket
masuk nya ? Terima kasih
angryyouth γ Rabu, 29 September 2010 | 19:56 WIB
PARAH >>>>
TIKET MASUK MOBIL =Rp 150.000,00
TIKET /ORANG = Rp 16.000,00
ORANG BANDUNG TAU BANGET DUIT . . .

ENTE MAIN GAN KE JAKARTA MASUK KERAGUNAN GANYAMPE Rp.5.000,00
PARKIRAN 10000 . . .

ENTE MAIN KE ANCOL BIAYA MASUK GANYAMPE 20RB . . .
BIAYA PARKIR GA NYAMPE 20RB

ENTE MAIN KE MONAS MASUK GRATIS PARKIR BAYAR . . .

ENTE MAIN MUSEUM YANG ADA DI JAKARTA GA NYAMPE GOCENG /KEPALA . . .

BANDUNG
HAHAHAHA
PARAH GAN
Kiki ¢ Jumat, 19 November 2010 | 19:25 WIB
please banget donk info jalan ke kawah putih tuh gimana..
banyak belokan dan tanjakan ga? jalan sempit ga?
thx a lot
yantie Senin, 27 Desember 2010 | 13:29 WIB
tolong dund aq minta info buat kawah putih...
setau ku tiket masuk belum termasuk olank alink na khan kendaraan yang
buat naik ke atas itu loch...
itu berapa ya???
trus harga parkir bawah untuk bus juga berapa ya???
rencana na aq ma temen2 kampus mo kesana dekat2 ini...
please info pasti na harga terbaru ya klo bisa...

oya sekalian klo ada yang tau tarif situ pategang juga sekalian ya...
     
Vidy Sabtu, 1 Januari 2011 | 12:44 WIB
Tolong kasih tau saya tarif masuk ke Kawah putih. Soalnya
denger-denger tarif kawah putih saat ini terlalu mahal. Tolong mohon
kebijaksanaannya ya. Ini kan wisata rayat jangan terlalu expensive .
Saya dan teman - teman saya hari Senin nanti mau tour ke Kawah Putih.
Tolong berikan tarifnya yang sesuai dengan kantong rakyat.
adi © Senin, 3 Januari 2011 | 09:01 WIB
Bwt temen2 yg mau ke kawah putih, kbtln tgl 27 desember kmrn sy baru
dari sana.

Skr harga tiket per org Rp. 16rb, klo mau naik angkutan yg disediakan
Rp. 10rb / org, jadi klo di total Rp. 26rb. Klo tiket masuk bawa mobil
sendiri kena Rp. 150rb / mbl.

Klo utk situ patenggang, harga tiket Rp. 6rb / org, mobil Rp. 12rb..

Klo mengenai rute, dari tol padaleunyi keluar di Kopo, ambil ke arah
Soreang & Ciwidey... jalannya memang gak terlalu besar dan
berkelok-kelok.. Menjelang gunung patuha jalanan menanjak & pohon2
lebat khas hutan gunung.
santhe Senin, 3 Januari 2011 | 11:49 WIB
kebetulan kemaren abis dari sana..rencananya sih pas tgl 1nya tapi mau
kecananya macetnya berjam2..akhirnya sampe uda malem..karena nanggung
uda jauh2 dr ciater ke kawah putih..akhirnya nginep..mau nginep
dipenginapan uda full booked...finally tidur di mobil!!padahal ga ada
rencana nginep.
6 km menuju kawah putih..suasana masi lumayan sepi..tapi dikawahnya
uda lumayan rame...tapi kabutnya masi tebel bgt dan dingin bgt!!!kalau
kesana...bawa baju tebal deh...
overall viewnya bagus bgt
Danny Tanusuwanda ω Senin, 10 Januari 2011 | 15:12 WIB
Tanggal 8 Januari 2011 kemarin kami sekeluarga mengunjungi kawah putih
yang keindahan dan keunikannya sudah lama kami dengar 
pemberitaannya.

Untuk segi keindahan dan kebersihan lokasi (diluar kebersihan WC umum)
patut kami acungi jempol, namun tolong di-tinjau kembali tarif masuk
kendaraan  mobil yang Rp. 150.000/mobil. Kami menyadari bahwa besaran
tarif tersebut tidak terlepas dari loby dan 'pendekatan' pemilik
angkutan umum yang menentapkan Rp. 26.000,- termasuk tiket masuk yang
Rp. 16.000/orang. Namun secara garis besar tarif tersebut kami rasakan
TERLALU MAHAL untuk jarak 6 km dan durasi 15 menit saja.

Patut dipertimbangkan bahwa wisata kawah putih merupakan obyek wisata
eco-tourism yang bersifat massal dan bukan eco-tourism yang
membutuhkan minat khusus sehingga harga yang mahal akan menjadi
masalah bagi pengunjung untuk kembali lagi.

 Berikut ini masukan kami bagi pengelola kawah putih:
1. Tarif mobil Rp. 150.000/mobil terlalu mahal.
2. Toilet/WC umum baknya kotor dan tidak ada air di dalam.
3. Tidak ada petugas di lokasi kawah yang dapat memberikan informasi
bagi pengunjung.

Demikian masukan dari kami.

Terima kasih.
tya Sabtu, 15 Januari 2011 | 13:08 WIB
kalian ga usah takut kalo mau k kawah putih,coz tempat.nya
eduuuuuuuuuuuuuunnnnn cantik banget....
tapi jangan lupa ya kalian kalo mau k sana pake jaket yg tebeeeeeel
banget....soalnya busyeeeeet dinginnya kaga nahan....
eje ϒ Minggu, 16 Januari 2011 | 22:25 WIB
saya mau nanya ni,,
tarif masuk bus brapa?dan tarif tiket perorang berapa
masalahnya beritanya masih simpang siur,,

terima kasih,, 
franky θ Rabu, 26 Januari 2011 | 13:19 WIB
kita jadi ragu neh mau ke kawah putih. rencana mau 5 mobil kesana tapi
parkirannya bikin miskin kita2 orang.... 150 ribu bo,,, ngeriiiii...
andri bejo Rabu, 2 Februari 2011 | 10:30 WIB
PROTES GW.......... kemahalan.............!!!, masa naek nya ampe
sgitu mob 150 ribu????..... blum per org 16 ribu...., coba donk
pengurus yg bertangung jawab  disana, dipikirikan kembalai,, mahal
bgt, ini kan wisata alam,, bkn bikinan,, harga nya kok sampai
segitu...........!!!!
Pengunjung β Jumat, 4 Februari 2011 | 13:34 WIB
Bener banget, mahalnya minta ampuuuuunnnnn..... 
Pas gw masuk, dihitung 4 orang terus petugasnya bilang: semuanya Rp.
214.000. HAAAAAAHHHHH!!!???????
Gw cuman bisa bengong, sambil ngomong: mahal sekali pak masuknya???
Ini dikelola oleh pemda ato oleh mafia ya? Gw yakin, dg tarif segitu
ngga bakalan banyak orang yg balik ke sana. Paraaaahhh..... sama
sekali ngga punya niat untuk ngembangin lokasi wisatanya! 
Di atas masih kena parkir Rp. 5000/mobil. Bener2 seperti preman!
hendii χ Minggu, 6 Februari 2011 | 10:07 WIB
aku pengen lagi ke kawah putih yang indah dan dingin heheheh
apa lagi ma pacar hahahah
Tina Gusnia γ Sabtu, 12 Februari 2011 | 15:17 WIB
aduh..minta info tiket masuknya per org brp donk??
trus kl pake kendaraan mobil bayar brp/
yang jelas ya
Tole @ Senin, 14 Februari 2011 | 10:43 WIB
angryyouth γ Rabu, 29 September 2010 | 19:56 WIB

PARAH >>>>
TIKET MASUK MOBIL =Rp 150.000,00
TIKET /ORANG = Rp 16.000,00
ORANG BANDUNG TAU BANGET DUIT . . .

ENTE MAIN GAN KE JAKARTA MASUK KERAGUNAN GANYAMPE Rp.5.000,00
PARKIRAN 10000 . . .

ENTE MAIN KE ANCOL BIAYA MASUK GANYAMPE 20RB . . .
BIAYA PARKIR GA NYAMPE 20RB

ENTE MAIN KE MONAS MASUK GRATIS PARKIR BAYAR . . .

ENTE MAIN MUSEUM YANG ADA DI JAKARTA GA NYAMPE GOCENG /KEPALA . . .

BANDUNG
HAHAHAHA
PARAH GAN




ya udah mangkanya jangan keseringan Lo main ke kawah putih!!  UDAH LO
DI JAKARTA AJA!!! SEGITU SEBANDING DARIPADA MURAH!! TAPI TEMPATNYA
MURAHAN DI KAWAH PUTIH suasananya beda BOSS ga kaya di kota lo!! mana
MUNGKIN ADA DI JAKARTA!! KOPLAK!!!!! WKKWKWKWKWKWK
kez @ Sabtu, 19 Februari 2011 | 17:12 WIB
emang paling enak ke kawah putih tapi parah banget sekarang mahalnya
minta ampun deh masa mobil 150rb...
tolong tarifnya diturunin dong    
dijamin kalo udah diturunin harganya pasti banyak yang dateng
....padahal pengen banget sekeluarga kesana lagi tapi berhubung mahal
cukup menikmati dari foto2 yang ada aja lah 
aden Senin, 21 Februari 2011 | 06:15 WIB
buat pengurus....
tolong donk..tairf masuk kawah putih diperhatikan jangan terlalu
nyekek, kemahalan tuch... kita dari trevel agent, jadi mikir mikir mo
bawa tamu kesana...
coba kasih keringanan buat travel agent yang bawa rombongan...

trima kasih..
cahyo Rabu, 23 Februari 2011 | 13:46 WIB
mobilnya udah boleh parkir diatas lagi belum nih?
masa parkir nya jauh gitu...
Siti Schafaria ω Jumat, 25 Februari 2011 | 07:14 WIB
saya berencana tgl 26 feb besok mw ke kawah putih,, saya btuh infonya
yg lengkap bisakah beri saya info tsb??     
wiSATAwan χ Senin, 7 Maret 2011 | 14:02 WIB
PARAAAAHHH,,,..  

HARGANYA PREMANISME,,  SANGAT TIDAK WAJAR..  RECOMMENDED JANGAN KE
KAWAH PUTIH DENGAN ALASAN BOIKOT,, KARENA HARGA NYA YG MENCEKIK
WISATAWAN ALAM..

harga masuk
per orang 16000
mobil  150000


sangat sangat tidak wajar,, TOLONG PEMDA BANDUNG UNTUK DI KAJI ULANG
DAN DI SURVEY....
Siti Schafaria ω Rabu, 16 Maret 2011 | 12:36 WIB
Subhanallah.. sungguh mempesonaaa...indahh sangaaat..
dddiiiiiingiiinn bbbbangeeetttt,,,,ajiiiibbb deehhh
Siti Schafaria ω Rabu, 16 Maret 2011 | 13:08 WIB
Subhanallah.. sungguh mempesonaaa...indahh sangaaat..
dddiiiiiingiiinn bbbbangeeetttt,,,,ajiiiibbb deehhh
odouy α Sabtu, 19 Maret 2011 | 09:52 WIB
 mahal.... wajar donk  da nyieun mah hese. matak lamun cicing
tonk di kota wae.......|||| sumpek lah dikota mah
ilham © Senin, 21 Maret 2011 | 12:06 WIB
yang benarrrrrrrr nieeeeee mahaaaaaaaaaaalllllllllll...
TEEEEEEEEEEEEEEERLAAAAAAAAAAAAALUUUUUUUUUUU
subhan Jumat, 1 April 2011 | 21:07 WIB
tolong kasih tau dong harga tiket masuknya dan tarif angkot nya,trims
andrew @ Kamis, 7 April 2011 | 16:09 WIB
Hahahaha..."KAWAH PUTIH" makin terkuak disini (bukan hoax) ..
harga dipatok mulai deket2  taon 2011, HTM PREMAN kl agan" pd
nyebut..
bali deh rating pertama kl gk bunaken harga kbayar dgn smua
keindahan.
Lebih murah meriah muncrat HTM Peyempuan Bandung y, gk nyampe  IDR150
nonstop..hehehehe
ajdesmus Rabu, 13 April 2011 | 19:29 WIB
kalo mau naikin HTM perbaiki dulu pelayanan..
kalo main naikin tanpa liat aspirasi sama aja kayak pemerasan
anggrawati Selasa, 19 April 2011 | 12:47 WIB
skrg masuk kawah putih per orang bayar brp?parkir mobil byr brp y?
anggrawati Selasa, 19 April 2011 | 12:48 WIB
skrg masuk kawah putih per orang bayar brp?parkir mobil byr brp y?
Bayu Þ Kamis, 21 April 2011 | 10:11 WIB
Mau tanya..
Saya rencana akhir bulan mei mau berlibur ke Kawah Putih Ciwidey..
Untuk 6 Orang tiket masuknya berapa ya ??
Saya pakai mobil pribadi..
Balas ya ke no hp saya..
Terimakasih..
Hesti Rabu, 27 April 2011 | 21:32 WIB
klo msuk kawah putih tiket perorang y brpa? 
bls ke no hp say.
mksih.
tiwi Kamis, 28 April 2011 | 14:50 WIB
assalamualaikum.Q tiwi di bekasi timur di bantargebang desa cikiwul
kuliah di cikarang Q PENGEN tau harga tiket ke kawah putih dan alamat
yang lengkap soal ya Q pengen ke sana. blz
iman hermawan Ω Kamis, 28 April 2011 | 15:44 WIB
bisa minta alamat lengkap kawah putih gag ya??
Mudzilin £ Minggu, 1 Mei 2011 | 21:38 WIB
Saya sebagai pemerhati wisata di Bandung,khususnya di Bandung
selatan,terutama yang sekarang menjadi sorotan utama adalah kawah
putih yang berlokasi di Rancabali/Ciwidey orang mengenalnya..Saya mau
complain terutama di kawah putih;
1. Akses jalannya sempit 
2. Jalan yang sudah tidak layak untuk di pakai di daerah     
pariwisata.(Masa jalannya banyak yang berlobang terutama di daerah
punceling)
3. Perhatikan pedagang asongan (strawberry ) jangan mematok terlalu
mahal.Dan mereka yang jualan di kedai-kedai mematok harga makanannya
terlalu mahal tuh,saya mengharapkan ada koordinasi nya antar pedagang
! 
4. Kalau bisa atur pedagang asongan atau yang di kedai2 agar bisa
sadar periwisata,dengan tidak terlalu mematok harga terlalu mahal
kebanyakan orang2 tuh pada mengeluh.!
5.Tidak ada saranannya Toilet umum. (saya harap jangan di ticket/di
hargakan,karena tiket juga udah mahal tuh..!!
 sekian duu dari saya kritiknya,dan semoga kawah putih menjadi sasaran
utama tempat pariwisata di Indonesia aminn.. tolong balas E-mail saya
ini,terimakasih.
ari ϒ Senin, 2 Mei 2011 | 18:24 WIB
Harga tiket rombongan diatas 30orang dan parkir bis berapa?
kira-kira objek wisata apa yang terdekat dari kawah putih ?
Tolong balas Email saya ini, Trims .
Merdian Senin, 2 Mei 2011 | 23:26 WIB
Saya SANGAT KECWA sama pengelola kawah putih PT. Perhutani (Persero)
Unit III Jabar dan Banten. Terakhir kemarin tgl 01-05-2011 saya sempet
dateng kesana dan kaget ternyata harga tiketnya sangat mahal dan tidak
logis tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak saya sangka dengan 1
mobil terdiri dari 6 0rang dikenai harga Rp. 245.000. Dengan dengan
harga sekian tidak sesuai dengan fasilitas yang diberikan, jalan juga
masih sempit dan masih banyak yang berlubang. Saya mohon bagi
pengelola wisata kawah putih yang terkait, tolong kalau mau mengangkat
citra wisata kawah putih tidak dengan cara mengeruk keuntungan tanpa
memberikan fasilitas yang baik. Thanks
Sagi D'marbuks Jumat, 13 Mei 2011 | 15:14 WIB
nanti tanggal 11 juni d'marbuks mau ngadain liburan kekawah putih cuma
denger2 tiket masuknya mahal bgt,,,, aduh kita jadi bingung neh jadi
atau gak yea liburan kekawah putih????? 
dwi agustini Jumat, 13 Mei 2011 | 19:24 WIB
rencananya tgl 10 juli 2011 nanti kami akan tour ke kawah putih dan
situ patenggang.tolong dong  info harga tiket masuk mobil dan
rombongan sekitar 80 org.apa benar harga masuk mobil 150.000 dan tiket
per org 16.000 ??? ada paket khusus / diskon tdk utk rombongan,???
mohon infonya segera ya...karena kami harus menghitung ulang berapa
dana yg harus kami siapkan.. kebetulan saya panitia acaranya, jadi
saya ingin semuanya berjalan sesuai rencana dan tdk ada kekurangan
dana.jadi mohon infonya nya, tlg sms ke hp saya atw tlp ke
021-98222924.trmksh sblmnya.
Abay d'marbuks ¥ Sabtu, 14 Mei 2011 | 15:41 WIB
kata temen orang bandung masuk kawah putih 10.000/orang dan
25.000/mobil tapi denger desas desus masuk kawah putih mahal jadi
takut kesana,,,takut gak kebayar........wkwkwkwkwk 
munfaridon @ Minggu, 15 Mei 2011 | 12:06 WIB
Wow, emang baru bulan kemarin nih april 2011 saya beserta rombongan yg
cuma 9 org pergi kebandung buat lihat kawaah putih, memang harganya
bisa dibilang sangat mahal dan sepertinya ini cara agar kendaraan
wisata kawah putih "ontel" laku, soalnya harga masuk pake kendaraan
pribadi lebih mahal ketimbangan memakai kendaraan dari pengelola
wisata.

Di kawah putih cuma 30 menit, sedikit foto2 sambil tahan nafas karena
bau belerang untung2 kalau bisa lihat cewek2 cantik.
pakor ¥ Selasa, 17 Mei 2011 | 12:33 WIB
tolong donk ,' info buat tiket masuk kawah putih 
selengkap_lengkap'ny ..   
akhir bulan ini saya mau brangkat ksna nichh ,

thxs atas perhatian'ny ..  
doni febriyantho λ Senin, 23 Mei 2011 | 12:23 WIB
assalamu'alaikum ...

saya minta info tiket masuk untuk satu mobil bus besar dan harga tiket
masuk per orang nya ...

saya mau kesana bersama rombongan sekitar 60 orang ..

tolong di jawab ya ... terima kasih .
a.azis fadli £ Rabu, 25 Mei 2011 | 19:47 WIB
ana waktu kurang lebih th 1989 tour kawah putih,,,pemndangan
asik..udara dingin lumayan...sayang lokasi dari parkiran mobil utk
m/tuju ke kwh pth jalansempit aspal krang bagus...entah hari
ini...wassalam
a.azis fadli £ Rabu, 25 Mei 2011 | 20:01 WIB
oh....ya bagi yg pernah kesana bermotor ria....tlong jalur lewat mana
saja..thx     
Kawah Putih: A2 blepotan
Anggoro Wahyudi P ϒ Minggu, 29 Mei 2011 | 13:55 WIB
Tanggal 28 Mei 2011, aq dan keluarga besar ke Kawah Putih, dari
Jakarta masuk tol trus keluar di Padalarang dan ambil arah ke soreang
(lebih hemat waktu 1 jam daripada keluar KOPO).
Singkat cerita kami sampai di lokasi kawah putih, pas masuk tuk beli
tiket, kita semua kaget dengan harga yang ga masuk diakal tuk wisata
yang cuma menyajikan pemandangan kawah doang...
Rp. 150.000,-/Mobil
Rp.   15.000,-/Orang
gila.........
tapi ada alternatif, memakai mobil yang disediakan pengelola dengan
uang Rp. 25.000/orang P.P. dah termasuk tiket masuk.
atawa pake jasa calo (tapi hati-hati mesti jago nawar) Rp.
125.000/mobil dah include semua.

catatan:
Aq berfikir itu semua cuma akal2an oknum yang mata duitan, tau ada
peluang tuk cari uang dengan mudah....
omeng © Rabu, 1 Juni 2011 | 20:33 WIB
bagi2 info : tarif buat ksn mobil rp.150.000, tiket msk rp.15.000/org,
parkir atas 5.000. mobil angkot rp 25/26 rebu. emang lokasi indah tp
buat dompet ga indah.
buat pengelola mohon di pertimbangkan lg prihal biayanya. sayang kalo
tempat yg seindah itu di kotori oleh oknum2 yg mencari kesempatan.

nb: emang  ga ada yang maksa kita ksn tapi yang bener aja bikin
tarifnya bozzz,,,,,
annisa χ Minggu, 5 Juni 2011 | 10:37 WIB
Tolong infokan harga tiket masuk sekarang brp??
Urgent!!!
zan Selasa, 7 Juni 2011 | 16:21 WIB
pengen ke sana dari Jakarta tapi ga ada yg nemenin    
 
mardaif Ω Minggu, 19 Juni 2011 | 20:50 WIB
wa..wahh...
bisa kacau nie,payah dah nie urusan....
lagian sih sikawah putih cepat amat naek nya... 
harga segitu mah ukuran 10 thun lagi... baru harganya segitu...
...
heny Selasa, 21 Juni 2011 | 15:48 WIB
rencana sya mau berangkat bln dpn k ciwidey,, hitungannya utk harga
per org/per mobil????,,dan berapa harganya?????????

krim k emai sya ya,,, tq......... 
dodi Selasa, 21 Juni 2011 | 16:45 WIB
Wisata Alam tapi harganya MAHAL SEKALI ....coba bandingkan dengan
Gunung TANGKUBAN PERAHU...

Sudah bayar mahal tidak ditunjang fasilitas yang baik...jalan sempit
(berpapasan harus berhenti salah satu)....

Diatas masih ditagih jasa PARKIR (apakah tidak gila) ...

Wisata Taman Safari , Ancol , tidak semahal Kawah Putih...Jangan
Serakah bungggg....ini punya ALLAH
Putri χ Kamis, 23 Juni 2011 | 12:27 WIB
Senin, tgl 20 Juni 2011... pertama kalinya kami menginjakan kaki di
kawah putih... seruuu banget, ga nyangka bisa sampe k sana... kita
pengunjung pertama di kawah putih... kawah putih waktu itu serasa
milik kita... hahayyy... ptualangan bareng temen2 yg ga bakal bisa di
lupakan... i'll be wait for our next adventure sob!!
jedhot ϒ Jumat, 24 Juni 2011 | 14:42 WIB
masuk nya kok mahal banget ya.....?????
3 orang dewasa + 2 anak + 1 mobil = 200ribu
cara ngitungnya gimana seh?????????
buat yg dh pernah ke sana apakah sama nasibnya seperti saya????
nidha @ Rabu, 29 Juni 2011 | 16:30 WIB
tmpat nya enak bgd....q mw lgi ksna!!!

pie,tmpatnya dingin Aslliii....

                          sayang,foto2nya bntar ajjjjhjhj yjaa...:(
     
aNa š Sabtu, 2 Juli 2011 | 07:49 WIB
tempatx romantiz
erwin @ Senin, 4 Juli 2011 | 12:40 WIB
Kawah putih emang bagus.....tp harga nya ......ngak sebanding  , tarif
mobil 150 rb, dewasa Rp 16rb , parkir mobil 5rb ... 

perjalanan naik keatas tidak muat 2 mobil, harus satu persatu ... 

BAGUS......tp ngak mau lagi kesana .... MAHAL BANGET
ikhwan Jumat, 15 Juli 2011 | 14:14 WIB
kira" htm kawah putih brapa ya kalo abis lebaran???
Ubedz % Rabu, 27 Juli 2011 | 08:32 WIB
gan, kalau harga masuk kawah putih 2orang+1motor brpa ya?trus harga
parkir buat motor berapa?
kaya nya tiap taun harga melonjak mulu kaya cabe..    
YonGun @ Jumat, 29 Juli 2011 | 14:21 WIB
Info juga donk...sama kya bro Ubedz  pertanyaannya...
umi umairoh χ Senin, 1 Agustus 2011 | 16:09 WIB
harga tiket masuk k kawah putih buat liburan lebaran berpa yach 
d coz kndaraan yach bus 

d tggu jwban yach ...

thekx
dhyas @ Jumat, 5 Agustus 2011 | 14:18 WIB
harga tiket masuknya ke kawah putih brapa sih ?
lutfi Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:43 WIB
ehem ,, kira" masuk kawah ptih berapa yach ..??
achmad Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:48 WIB
ehem ,, 
kira" 
bapak
qm
tukang 
tiket...??
susi Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:54 WIB
qoq tww seh qm ..
achmad Minggu, 7 Agustus 2011 | 12:56 WIB
karna kau telah menyobeknyobek tiket ku
kumaedi Selasa, 9 Agustus 2011 | 16:28 WIB
harga tiket masuk libur lebaran berapa...?d hitung
perorang/rombongan...tolong kabari saya di no 081313224044..Tq
Kezia Kamis, 11 Agustus 2011 | 12:18 WIB
harga tiket kalo lebaran bsk brp yaa...n pasti buka g yaaa...baca yg
pada comment klo tiketnya muahaall banget jadi ngeriiii...bingung jadi
ke sana g yaaaa.... 
adam σ Minggu, 14 Agustus 2011 | 05:11 WIB
harga tiket masuk k kawah putih perorang'a brp yy pd tgl 4 september
2011 ???
qt mw k sna 1 rombongan bus besar,,
biaya parkir bus'a kira2 brp ???

mksih
achmad Minggu, 14 Agustus 2011 | 05:34 WIB
ohh ,, iya sya jga sekaliian bwa rombongan neh
:D
difa @ Rabu, 17 Agustus 2011 | 15:18 WIB
waktu sd aq jg mu kesana tp sayang gax jd............. 
difa £ Rabu, 17 Agustus 2011 | 15:28 WIB
ih pengen
kesana........
   .............
silvi Þ Rabu, 17 Agustus 2011 | 21:44 WIB
untuk temen 2 yg mo liburan ke kawahputih atau situ patengang mampir
ke tempat ku yach!..
fadi Kamis, 18 Agustus 2011 | 23:21 WIB
harga tiket
Rinita Amicitia £ Kamis, 25 Agustus 2011 | 08:54 WIB
harga tiket masuk kawah putih untuk 10 orng brapa ya...??
rencana nya aq sama rombongan mau berlibur ksana..
bisa dikirim estimasi biaya nya?
mksh...
Budi Prasetyo Þ Jumat, 26 Agustus 2011 | 12:04 WIB
Kawah n pemandangan memang bagus dan asyik, cuma tiketnya itu boooo..
mahal amat kalo bawa mobil.. tiket Rp. 15.000/org n tiket mobil Rp.
150.000, katanya untuk pemeliharaan jalan n lingkungan .. tapi tempat
parkir masih batu2 :( ... just unreasonable!
romi Senin, 29 Agustus 2011 | 17:58 WIB
Tadinya kami sekeluarga udah ngerencanain liburan di kawah putih, tapi
setelah dpt info parkir yg supeeeer Maahaaaal. Kaya nya ga jadi Deh.. 
Kami mau ngelanjutin ke pangandaran aja yg udah jelas terkenal. Tks
All
ghaisan σ Kamis, 1 September 2011 | 11:31 WIB
itulah indonesia harga selangit jalanan masih batu2, koruptor ada
dimana-mana bahkan di dalam hutan sekalipun ada. ck...ck...ck
SouthBandung Minggu, 4 September 2011 | 19:28 WIB
Selain Info Wisata Kawah Putih, Andapun bisa mendapatkan Info Wisata
Bandung Selatan lainnya di: http://www.southbandung.com

atau kalau ingin melihat Track/Peta Onlinenya bisa dilihat di:
http://maps.southbandung.com
rizki iskandar ¥ Rabu, 7 September 2011 | 10:12 WIB
gan w minta no. yg bsa dihub. dong penting nih
rizki iskandar ¥ Rabu, 7 September 2011 | 10:13 WIB
no. w 085780055224. ane pngen ngadain tur pake bus. mhon dikonfirmasi
ya
ipank_bnr Rabu, 14 September 2011 | 03:39 WIB
brp sich hrg tiket msuk rombongan bis 60 orang,makasih

 
Kawah Putih: 34910_1208415589596_1804916286_405707_7606214_n
Hanif Rabu, 14 September 2011 | 12:08 WIB
Mau tanya ada Paket liburan di kawasan ciwidey/kawah putih apa
tidak??
kalo ada bisa tolong dikrim via email ke emial saya
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya
zumroh £ Jumat, 23 September 2011 | 16:46 WIB
Berapa harga tiket ciwidey bandung untuk perorangan dan rombongan pada
tgl 15 oktober 2011???harga tiket parkir berapa???
sadsadsa £ Senin, 26 September 2011 | 00:14 WIB
ad yg mau kesana ....?
aq cuma ngajak ea....
byar nya msing"       
       
HERAN γ Rabu, 28 September 2011 | 14:12 WIB
-- NOT RECOMENDED --

MAHAL TAPI GAK SEBANDING DENGAN KONDISI SARANA DAN PRASARANANYA.

MENDING MAIN KE SARIATER ATAU LEMBANG


-- MELIHAT KEINDAHAN ALAM GAK PERLU BAYAR, KARENA CIPTAAN TUHAN,
RETRIBUSI YANG DIKUTIP SEHARUSNYA UNTUK PERBAIKAN SARANA DAN PRASARANA
YANG NYAMAN, SEHINGGA WISATAWAN BETAH MENYAKSIKAN KEINDAHAN ALAM
SEBAGAI KARUNIA TUHAN ITU. --
alya Selasa, 4 Oktober 2011 | 18:52 WIB
     
devi Selasa, 11 Oktober 2011 | 16:30 WIB
mau tanya ,,kalo masuk kawah putih satu motor brapa ?
ali sihalaya Þ Kamis, 13 Oktober 2011 | 17:41 WIB
Mau tanya ni,,?
untuk masuk, tiket perorangnya berapa ya,,,?
dan kl untuk bis berapa,,?
untuk keberangkatan desember 2011 ada kenaikan tarip ga,,?
bener ga si masih ada pungli pungli/oknum oknum nakalnya,,?
mohon di bls ke Email aku, terimakasih.
dewi λ Minggu, 16 Oktober 2011 | 21:04 WIB
mo tanya harga tiket msk utk rombongan k ciwidey & harga parkir bus
yahya Kamis, 27 Oktober 2011 | 19:16 WIB
minta info tentang rincian tiket masuk kawah putin,thx
anita θ Senin, 7 November 2011 | 10:54 WIB
minta infonya dong rincian ticket masuk kekawah putih, situ
patenggang, & kebun strawberry? rencananya kita mo kesana tgl 13 /
minggu depan pakai bus 3/4.
tolong info secepatnya yah! tks
ina @ Kamis, 10 November 2011 | 11:49 WIB
woooowww...tempatx buuuuagus donyoooo polll
deni @ Sabtu, 12 November 2011 | 09:37 WIB
berapa harga kawah putih sekarang..??
silvia aprianti Minggu, 20 November 2011 | 15:14 WIB
bagus banget tempatnya ,,
m,syahril Rabu, 23 November 2011 | 08:57 WIB
gan alamat yang jelas ya  minta ogut....soal ya ogut tahun bsk mau
kesonoh,,,,,,tolong ya alamat ya gan ok
Jono Selasa, 6 Desember 2011 | 07:01 WIB
keren
lucky look Selasa, 6 Desember 2011 | 23:16 WIB
perfect sc tmpt'a ..

ketakjuban hati d sana dc poko'a ga nyesel..

bage yg mau k sana persiapin fisik yg prima terutama soal
pernafasan..
belerang'a ga nahan..
apih setiawan Rabu, 14 Desember 2011 | 14:10 WIB
wah,,hrs bawa masker dong...?
ilham gojram kuningan λ Rabu, 14 Desember 2011 | 15:36 WIB
adukh,, gila mahal bgt.... 
saiia mw kesana tgl 20 juli... 
pas liat infonya...
mw pingsan gw...
mending ke gedung perundingan linggarjati paling bayar parkir dan
sumbangan doank...
gila kawah putih...
woy turunin donk harganya,,,
           
ilham gojram kuningan λ Rabu, 14 Desember 2011 | 15:40 WIB
fuck lah buat oknum oknum pencari duit...
ema ema erek coment λ Rabu, 14 Desember 2011 | 15:47 WIB
BELEGUG SIA HARGA TEU KIRA2
Kawah Putih: 2
asma nuyrbaikah Rabu, 21 Desember 2011 | 10:57 WIB
rencana nya tahun baru sekarang mw ke kawah putih, tolong dong yg tahu
di tunggu informasi alamat sama biaya nya ya :) trims
meggaputri.. @ Kamis, 22 Desember 2011 | 13:35 WIB
,aduh kok mahal bnget sii ????
gw n plend rncnanya mau ksna tnggal 5 desember , tp stlah liat infonya
!!!! aduuh langsung kelenger gue ...
tp dmi menghindari rasa penasaran, insyaallah tetp jdi brngkat,,

tlong donk harga nya turunin :)
andins % Jumat, 23 Desember 2011 | 11:40 WIB
alamak ga salah tuh harganya segitu...masa tarif mobil 150
ribu...nguras kantong itu mah
farah etika ningthias γ Rabu, 4 Januari 2012 | 16:40 WIB
mau tanya dong. klo ke kawah putih naik motor dari bekasi rutenya mana
ya??
thnks
Monica ® Kamis, 5 Januari 2012 | 08:10 WIB
harga tiket masuk kawah putih n pariwisata yang dekat dengan kawah
putih berapa ya???
kalow harga masuk rombongan berapa??

kalow bisa upload fto ya pariwisatanya ya... :) 
iwan herawan Sabtu, 7 Januari 2012 | 23:47 WIB
klo kesana naek motor,,,daRI PARKIRAN JAUH GAK YA,,TLONG INFONYA??
DR.ade Hidayat Senin, 9 Januari 2012 | 20:01 WIB
saya merasa kaget sxli ktk lburan tahun baruan...Masyaallah ternyata
msk ke kwh putih sangat mahal sxli..pai 150.000 mobil saja blum dengan
orng.a,,lau sy bandingkn tempat wisata yg ada djawa barat hnya objek
wisata kwh pth lah yg paling mhl...bhkan di indonesia termhl....disana
bnyk pungutn2 liar...tolong kpd bapk walikota bandung cq dinas
perhutani untuk menertibkan preman2 yang mencari uang dgn cara2
premanisme....ni akn mencoreng moreng tempat wisata yg ada dijwa
barat...ingat warga ygdatang  ksana tdk smua.a orng berduit..bnyk dari
mereka yg nyewa kendaraan dgn cara
rereongan....astagfirullhaladzim...mahalnya biaya k kwh putih......
DR.ade Hidayat Senin, 9 Januari 2012 | 20:09 WIB
saya selaku wrg jabar prihatin dgn kebijkn pengelola kwh pth yg
mencekik lher pra pengunjung dgn trif mask yg sngat mahal
sxli....carilah uang yg halaldan bermanfaat bagikeluarga jgn mencari
uang dgn mksa2...ingat kpd ank dan istri anda dirumah......
budi @ Rabu, 18 Januari 2012 | 09:13 WIB
belom kesana dah ngeri sama htm nya....untung gue brows dulu,kalo ga
pasti duel urusanya,lebih baek ga kesonolah.bukan masalah htm nya tapi
ini masalah pemerasan.......
frida ismayani ® Rabu, 18 Januari 2012 | 10:52 WIB
ciwidey it tmpat'x indah n sejuk
yayan sriyanti Jumat, 20 Januari 2012 | 09:06 WIB
keren pisan euy v...
pengen banget kesitu ...
belum kesampean
kenny @ Selasa, 24 Januari 2012 | 18:25 WIB
br mo pegi tgl 26 ini, baca2 koq ngeri sekali htm-nya... gw bs tarung
gak ya ama petugas loketnya??? bs2 gw keluarin samurai gw kalo gak
baca2 dl dimari.. ckckckck
m.fadly ¢ Selasa, 24 Januari 2012 | 19:11 WIB
bos gw mau kesono bawa rombongan naek bis,untuk biaya bis brapa n
perorang sekarang kena biaya brapa..trus tempat untuk berkumpul ada
gak yaa..

ko liat komentar diatas ada yg puas n ada yg ga puas...semoga gw
termasuk orang yg puas...

makasi bos sebelumnya

ditunggu ya jawabanya secepatnya

wasalam
kolor ijo Sabtu, 4 Februari 2012 | 09:46 WIB
Harga nya tiket masuk nya parah ga skarang
....
Dolo pertama gue turing ke sono ( kawah putih ) masuk cuma goceng....
kalo pagi malah cuma 10.000 perak ( 1 mottor+2 orang )
skarang mentang2 rame di kunjungi malah kesempatan di naikin harga
nya...
Gazebo pengelola nya..... 
RIKU Selasa, 7 Februari 2012 | 16:18 WIB
sugoiiii, indah banget lah itu pemandangannya!! saya ampe gak bosen
motret" tiap menit   #plak

ontang antingnya ngetbutkebangttan   , udah gitu di depan goa
nya katanya ada gas beracun, itu bener kah?  
kk kelas sy berfoto di depan goa, sebelahnya ada makhluk aneh... #eh  
     
walopun gitu, pokoknya indah bgtlah, harumnya juga semerbak    

*numpang curhat aja* 
fff Jumat, 10 Februari 2012 | 19:16 WIB
ciwidey,knapa gk boleh naik motor skarang ya?padahal kalau mau touring
motor jadi gk enak dan harus pake transportasi khusus,kalau turunanya
sopirnya ngebut2.trus suasana jadi risih dengan pedagang2 yg
menawarkan dengan sistem gk jelas,TEMPATNYA BAGUS TAPI KALO BANYAK
PEDAGANG,PENIPU YG GK JELAS BISA SEPI,thx.
thriichell ω Rabu, 15 Februari 2012 | 16:07 WIB
masuk kawah putih sekarang berapa ?
minta perician nya dong sekarang .
urgent !
zhie % Jumat, 17 Februari 2012 | 15:38 WIB
gilaaaaaaa....mahallll beadhhhhhhh....parah beadhhhhh,,,,,gaga da yang
bisa lebih murah ap??tolong dounk walikota bandung,,,objek wisata
mahalll gtu,,,woyyyy parahhhhhh....      
  
ngok % Minggu, 26 Februari 2012 | 10:18 WIB
Kemaren sy ke kawah putih bersama supir kantor & 3 org teman
ekspatriat. Menjelang loket masuk, supir menyuruh teman ekspatriat
untuk tidak berbicara bahasa inggris atau bahasa asing lain. Ternyata
tiket masuk untuk org indo & wisman beda, indo 15.000, wisman 30.000.
Ga masalah sih, krn temen sy wajahnya wajah org indonesia. Yg bikin
kaget yaitu tarif masuk mobil sampe 150 rb. Pulangnya, saya mampir ke
bag informasi, bertemu pihak pengelola (Bpk. Deddy). Dr beliau, sy
dapat informasi sbb :

Tarip masuk th 2012 :
- wisatawan nusantara/wisnu (week day) 12 rb
- wisnu week end 15 rb
- wisman 30 rb
- sewa angkutan wisata PP/org 10 rb + tarip wisnu/wisman (jd
25rb/40rb. nama angkutannya ontang-anting berupa mobil carry yg
dicopot body kiri kanannya spy penumpang leluasa keluar masuk)
- parkir motor di luar pintu masuk 5rb
- parkir mobil di luar pintu masuk 6rb
- parkir bis/truk di luar pintu masuk 25rb
- JASA LINGKUNGAN RODA 4   150 rb (maksute mobil ikut masuk & parkir
di atas. Nanti yg 6 rb diminta di atas. Motor & bis/truk ga bisa naik
ke atas)
- Pengambilan gambar utk film/video klip 1,5 jt
- Foto prewedding 350 rb
- Toilet ga jelas (di kotak uangnya ditulis __000)

Tambahan :
- Masker 2rb/pc (bisa beli bisa engga. cm klo kelamaan di sana bs
puyeng krn nyium bau belerang)
- Ojeg payung (lupa nanya)
- Foto langsung jd (ga usah lah, bw aj kamera atw hp)

Emang bagus & bersih sih. cm harga masuk ga sebanding, kemahalan.  
ngok % Minggu, 26 Februari 2012 | 10:51 WIB
eh maap   ...... utk bis/truk & motor, sy krg tau, apa boleh
naek ke atas atw engga, soale di parkiran atas (dkt kawah) sy cuma
liat mobil roda 4 aj. utk lebih jelasnya, telp/fax. aj ke
022-85920142, dg bpk deddy
haedi yunus Minggu, 11 Maret 2012 | 20:34 WIB
Asslm.... punten kami Insya Allah pada bulan Mei 2012 akn berkunjung
di beberapa objk wisata di bandung dan kami akan membawa 32 orang dan
sangat butuh info harga tike masuk objek wisata kawah putih, taman
strawhberi, sekaligus kami butuh info harga makan ketring yang
sedrhana. kami mohon infonya utk disms (081912944779).  terimakasih
Helmy β Senin, 19 Maret 2012 | 09:02 WIB
apa sich ini, wisata aja biaya nya mahal bnget ..
tolong lah bagi pengelola'nya harga tiket tolong di murahin kita ini
wisata lokal dan masyarakat menengah..
fitran ω Sabtu, 24 Maret 2012 | 21:21 WIB
gan mau tanya klw tiket masuk bwt anak sekolah brp ya,,,pake bus neh
kira2 50an lah smuanya....
erol romida š Rabu, 28 Maret 2012 | 14:21 WIB
emmm...lagi nunggu info tiket masuk ke kawah putih..... 
Syalwa £ Sabtu, 31 Maret 2012 | 18:28 WIB
Kepengen bangetttt jalan_jalan kesitu . . .

Tappi gakk tau jalanya Uh . .
Piah Selasa, 3 April 2012 | 13:51 WIB
pengen jalan2 ke kawah putih. emang bener ya harga masuk mobil 150 rb?
mohon infonya..
Thanks
South Bandung Tourism Kamis, 5 April 2012 | 14:44 WIB
Bila anda membutuhkan informasi mengenai objek wisata KAWAH PUTIH,
silahkan lihat di: http://www.southbandung.com/kawah-putih.html

Disana anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai harga Tiket
Masuk, Biaya Parkir, Contact Person yang bisa dihubungi, Dll.
tempatwisatabandung γ Senin, 9 April 2012 | 22:31 WIB
kawah putih sebuah ke indahan alama yang sangat menakjubkan dan harus
di syukuri dengan cara merawatnya dengan baik... terimakasih ya rob
telah menciptakan kawah seindah kawah putih. ........
akbhar Rabu, 11 April 2012 | 19:08 WIB
prmsi nmpng lwat,
buat agan-agan yg bth info penginapan sya tawrin pngnpan
brpa rumah tinggal(home stay) fsltas ok!!!
lkasi :
1km dri kawah putih
100m dri klam renang air panas cimanggu
500m ke klam renang air panas walini
4km ke situ patenggang.
harga negooo!!!
hub 087821700440
ROHMAD ω Sabtu, 14 April 2012 | 12:42 WIB
INFORMASSI KAWAH PUTIH CIWIDEY
Perhutani Ecotourism ϒ Kamis, 19 April 2012 | 09:35 WIB
Kawah Putih dikelola oleh Ecotourism Center Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1 F
022-7278341

untuk website resmi silahkan kunjungi :
www.westjavaecotourism.com

terimakasih
shanaz ilana dewi Senin, 23 April 2012 | 22:06 WIB
harga tiket masuk k.kawah putih berpa yah ????
kalo bawa motor ?? 
Ayu Faujiah Lestari £ Selasa, 15 Mei 2012 | 14:01 WIB
MAu tau donk jalan menuju kawah putih,,,,,,!!!
kira-kira berapa jauhnya berapa kilo dari arah terminal bandung????
arah yang cepat lewat arah mana????
thank youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Bales yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!
alwan jamil Kamis, 24 Mei 2012 | 12:53 WIB
untuk penginapan disekitar kawah putih ada tidak  ??
harga penginapannya di hitung perkamar atau perorang ..??
tempat wisata di bandung Jumat, 22 Juni 2012 | 06:37 WIB
salam persahabatan juragan,saya admin: tempat wisata di Bandung
fina ¤ Minggu, 24 Juni 2012 | 12:35 WIB
tempat ny bagus kita harus bangga karena tempat ny brada di indonesia
Dewi Kamis, 12 Juli 2012 | 13:25 WIB
Mohon infonya utk penginapan dan travel yg ke daerah tsb.

Makasi  
 
hardi Jumat, 2 November 2012 | 10:49 WIB
tariufnya mahal kal bawa mobil sendiri... naik ontang-anting engga
jelas jalannya... ojek dan angkotnya suka "nembak" dan kasar.....
bikin malas
Ganjar Selasa, 23 April 2013 | 11:13 WIB
Info terbaruuuu...
Nginap di Patuha Resort gratis masuk ke Kawah Putih.. 

untuk lebih jelas bisa langsung menghubungi kami di 022-7278341
www.westjavaecotourism.com (web resmi pengelola kawah putih)

harga tiket jasa lingkungan (mobil pribadi yang naik ke kawah)
Rp.150.000,-
bila keberatan kami menyediakan kendaraan ontang anting yang merupakan
pemberdayaan masyarakat setempat dengan hanya membayar Rp.10.000 per
org/PP
agus setiawan ϒ Kamis, 6 Juni 2013 | 00:21 WIB
brapa harga tiket masuk kawah putih bos
Hery Kiswiyanto ¢ Kamis, 21 November 2013 | 02:47 WIB
saya boleh minta nomor telepon marketing office kawah putih?
untuk menanyakan harga tiket masuk sekitar 60 orang+harga paket
makan....
untuk tanggal 8 desember 2013..
terima kasih..
ahmad σ Selasa, 14 Januari 2014 | 07:25 WIB
Tolong ke pengelola wisata kawah putih jangan terlalu mahal. Hampir
tiga kali kita bayar dari pertmana masuk tiket mobil
 tiket orangnya yg di dlm mobil. Terus kalau kita mau sampe ke kawah
bayar lagi. Itu membuat kita pengunjung jd ribet. Tolong ini masukan
untuk menjadi perhatian nuhun was. Ahmad
ahmad λ Selasa, 14 Januari 2014 | 07:32 WIB
Saya baru pertama wisata ke kawah pitih. E tau ya mahal pisan euy
cigah rek ningali naon wae. Contoh pa tangkubanparahu di lembang teu
mahal teuing cukup sakali bayar di pos pertama selanajutnya kumaha
urang nya wajar lah kalau ngasih pas waktu kita dianyer ke lokasi
wisata cobi diutam deui
Ganjar $ Jumat, 24 Januari 2014 | 08:51 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring
Ganjar $ Jumat, 24 Januari 2014 | 08:52 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring
Ganjar $ Jumat, 24 Januari 2014 | 08:52 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring
Kawah Putih Bandung ω Minggu, 26 Januari 2014 | 17:59 WIB
Didah ω Minggu, 26 Januari 2014 | 18:00 WIB
Kawah Putih berada di Ciwidey Bandung Selatan. Merupakan sepuah wisata
yang direkomendasikan untuk para wisatawan tujuan Bandung.
Informasi selengkapnya mengenai Almat , Hotel, Villa, Cottage serta
penginapan, juga transportasi Umum untuk samapai ke kawah putih dapat
mengunjungi blog Kawah Putih
sahidah ΠMinggu, 26 Januari 2014 | 18:03 WIB
info kawah putih bisa dilihat disini 
http://www.kawah-putih.com
mukmin akbar Kamis, 20 Februari 2014 | 08:06 WIB
harga tiketnya jangan mahal-mahal dong!agar lebih banyak pengunjung
harusnya tiket masuknya jangan terlalu mahal dan berikan pemandu
wisata
Ganjar $ Rabu, 26 Februari 2014 | 09:54 WIB
Ini bukan website resmi Kawah Putih. Untuk website resmi Perum
Perhutani silahkan
akses 

www.westjavaecotourism.com
(022)7278341 Kawah Putih Reservation Center
KBM JLPL Perum Perhutani
Jl. Laswi No 1F. Bandung

Lokasi yang kami kelola di cluster Ciwidey :
1. Kawah Putih
2. Patuha Resort
3. Kampung Cai Rancaupas
4. Cimanggu Hot Spring

Agar selalu mengakses website resmi, Dikhawatirkan ada harga yang
tidak sesuai. Terimakasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kawah Putih   |   About   Privacy   Contact