Kawah Putih   
 KawahPutih.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Kawah Putih › harga tiket

harga tiket

fadi Kamis, 18 Agustus 2011 | 23:19 WIB
brapa harga tiket masuk mobil bis...n perorang......
romi Senin, 29 Agustus 2011 | 17:29 WIB
Minta tolong info utk harga tiket masuk kendaraan
Dan perorangan ke twmpat wisata kawah putih donk?
SouthBandung Minggu, 4 September 2011 | 19:35 WIB
Bila Anda membutuhkan Informasi seputar tempat Wisata yang ada di daerah bandung Selatan,
silahkan kunjungi kedua link dibawah ini:
- Info Wisata : www.southbandung.com
- Peta Wisata : maps.southbandung.com
dewijulita % Jumat, 30 September 2011 | 15:06 WIB
tiket masuknya cuma 16.000 kok...
nanik swandajani Selasa, 4 Oktober 2011 | 13:55 WIB
bukannya Mobil Ticket Masuk u Mobil Rp 250ribu dan Motor Rp5rb jauh banget bedanya, itu
apa karena pas Lebaran ya ? Tarif weekend ini berapa nih ???
Arjuna @ Selasa, 8 November 2011 | 15:00 WIB
Saya baru kesana kemarin tgl 6 Nov 2011. Harga tiket utk mobil Rp.150,000. Per orang
Rp.15,000.- Kami ber 6 dalam mobil, jadi total Rp. 240,000. Menurut saya itu harga
termasuk mahal utk mobilnya.
Yessyta cecilia Selasa, 22 November 2011 | 14:43 WIB
koq yang www.southbandung.com ngga bisa di buka ya ?
iya kemahalan tiket mobilnya...
ridwan/mitra tour Rabu, 21 Desember 2011 | 18:31 WIB
harga tiket masuk kwh putih brp...dan angkutan brp/mbil/brp orang
Yayah Fauziah Senin, 26 Desember 2011 | 21:01 WIB
kok mahal yg harga tiket masuk ke kawah putih , itu sudah tidak masuk akal perbedaan harga
untuk mobil sama motor jauh banget
mainici Rabu, 28 Desember 2011 | 10:23 WIB
kalau utk harga mobil bus dikenakan harga brp y?
usman badartv Minggu, 8 Januari 2012 | 14:44 WIB
mau tanya berapa tiket masuk ke situ patenggang dan kawah putih.
tiketnya per orang berapa dan mobil berapa?
anisa Sabtu, 4 Februari 2012 | 12:32 WIB
utk tiket bus sma ga kya' mobil?? laaa ini kok ga d bls2 yaa
sutijan ¤ Senin, 6 Februari 2012 | 14:06 WIB
Berapa harga tiket masuk ke kawah putih, situpatenggang per orang dan per bus, serta
pemaindian air panas..mohon jawabannya  
arnny % Selasa, 7 Februari 2012 | 19:02 WIB
mohon informasi untuk harga tiket dong,planning tgl 4 maret 2012 kita mw kesana tengkyu...
rini ω Kamis, 23 Februari 2012 | 16:44 WIB
Harga tiket masuk bus brp sh?? trs per orang brp??? w mw ksna nh,, tgl 1 april,,,
risna % Jumat, 9 Maret 2012 | 08:35 WIB
ko nga ada jawaban si,akujuga mau kesana kira2 tiketnya berapaan ,kalo 
bis berapa
Rica θ Selasa, 3 April 2012 | 17:04 WIB
selamat sore, saya mau tanya harga tiketnya per orang berapa? ada potongan gak kalo buat
rombongan ? sama kalo naik bus berapa harganya? ditunggu ya Thank you
South Bandung Tourism Kamis, 5 April 2012 | 14:46 WIB
Informasi harga Tiket Kawah Putih, Biaya Parkir dan lain-lain, bisa anda dapatkan disini:
http://www.southbandung.com/kawah-putih.html
comunnity of nine-four @ Kamis, 19 April 2012 | 14:27 WIB
saya sama teman2 sekelas saya mau liburan ke kawah putih dan situpatenggang !!
kira2 masuknya brp yaa ??
terus kalo bus itu bayar berapa ?
ade.m Ω Rabu, 25 April 2012 | 20:27 WIB
mau tanya klw pas liburan lebaran HTM kwh putih brapa ya
alwan jamil σ Kamis, 24 Mei 2012 | 12:36 WIB
untuk biaya penginapan dihitung per-orang atau per kamar,, berapa harganya...
irnawati @ Minggu, 21 Oktober 2012 | 13:36 WIB
mohon bantuannya guys. harga tiket masuk kawah putih perorang berapa ya? Lalu kalau masuk
nya menggunakan bis pariwisata bayar lagi atau beda pembayarannya? Jika harganya 150rb apa
tidak bisa kurang lagi kalau hari lain? mohon di balas jika ada yang mengetahui,
terimakasih ^^
raja Senin, 11 Februari 2013 | 21:25 WIB
huy guys btw harga tiket masuk kawah putih bandung sejkarang berapah t\yhh ?
raja Senin, 11 Februari 2013 | 21:26 WIB
tolong di info ?
rina Rabu, 4 Desember 2013 | 11:42 WIB
tolong diinfo donk  harga tiket masuk kawa putih  per orang 
dewasa dan anak kecil
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Kawah Putih   |   About   Privacy   Contact